Korea Utara Tidak Percaya Dengan Polisi Malaysia Atas Kasus Kematian Kim Jong-Nam, Apakah Nuklir Siap Diluncurkan?

Diposkan oleh supri haryanto

Korea Utara Tidak Percaya Dengan Polisi Malaysia Atas Kasus Kematian Kim Jong-Nam, Nuklir Siap Diluncurkan? - Apa benar akan terjadi hal seperti ini? jika benar berarti nuklir tidak lama lagi akan terjadi, karna korea utara tidak mempercayai nikerja dan penyelidikan kepolisian Malaysia atas kematian Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin Korut, Kim Jong-Un.Hal tersebut disampaikan Duta Besar (Dubes) Korut untuk Malaysia Kang Chol kepada para wartawan di Kuala Lumpur, seperti dilansir kantor berita Reuters, Senin (20/2/2017).

"Sudah tujuh hari sejak insiden tersebut, namun tak ada bukti jelas soal penyebab kematian dan saat ini, kami tak bisa mempercayai penyelidikan kepolisian Malaysia," ujar Dubes Chol yang baru saja dipanggil oleh Kementerian Luar Negeri Malaysia untuk dimintai penjelasan terkait tudingannya terhadap pemerintah Malaysia.


Pemanggilan Dubes Chol oleh Kementerian Luar Negeri Malaysia dilakukan setelah dia menuding pemerintah Malaysia berkonspirasi dengan "kekuatan-kekuatan musuh" dalam penyelidikan pembunuhan Kim Jong-Nam seperti yang saya kutip dari situs DETIK.

Pada pekan lalu, Chol menuding Malaysia bersekongkol dengan "kekuatan-kekuatan musuh" untuk menjatuhkan Korut. Tudingan ini dilontarkan Dubes Korut tersebut setelah pemerintah Korea Selatan (Korsel) menyebut Pyongyang telah mendalangi pembunuhan Kim Jong-Nam di Malaysia. Pemerintah Malaysia menyebut tuduhan Dubes Chol tersebut tak berdasar.

"Pemerintah Malaysia menanggapi dengan sangat serius setiap upaya untuk menodai reputasinya," tegas Kementerian Luar Negeri Malaysia dalam statemennya. 
Setelah kejadian ini kita tunggu saja, bagaimana kelanjutan dari respon korea utara, apakah akan berkelanjutan kasus ini dengan cara baik- baik atau sebaliknya, akan terjadi perang,,
Read MoreKorea Utara Tidak Percaya Dengan Polisi Malaysia Atas Kasus Kematian Kim Jong-Nam, Apakah Nuklir Siap Diluncurkan?

Jessica Mila Bikin Gempar Netizen, Gara- Gara Bajunya Tembus Pandang, Keliatan semuanya tuh

Diposkan oleh supri haryanto

Jessica Mila Bikin Gempar Netizen, Gara- Gara bajunya Transparan -Artis cantik ini sudah lama tidak beredar di TV, mungkin sudah banyak saingan yang baru- baru. Maklumlah  artis ini terbilang masih muda, saking mudanya ramai yang naksir, jangankan para netizen cowok artis aja demen sama cewek ini, dan Aktris yang namanya tenar usai membintangi sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’, Jessica Mila, dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap tampil anggun di berbagai kesempatan.



Meski demikian, belum lama ini namanya jadi buah bibir banyak orang di media sosial Instagram lantaran menunjukkan penampilan terbaru dengan pakaian bermodel seksi. Ini diketahui lewat unggahan terbaru di Instagram Jessica Milan, yang dibut pada 16 Februari 2017 seperti yang saya kutip dari situs BERANDA.

Seperti yang bisa kamu lihat, Jessica Mila, sedang asyik berpose dengan mengenakan pakaian berwarna hitam, yang dibuat menggunakan bahan transparan. Tanpa menunggu lama, penampilan seksi sosok yang konon merupakan kekasih Mischa Chandrawinata itu langsung memancing komentar dari para Netizen.


Kebanyakan rupanya masih cukup terkejut dengan kenekatan Jessica Mila berpose seksi dan mengenakan pakaian yang mengekspos bagian tubuhnya, usai selama ini dikenal sebagai seleb yang berbusana cukup santun.

“Jangan pake baju kaya gitu kak, yang biasa aja udah cantik banget kok,” menurut akun ninasunartini_164.

“Seksi sih, tapi kurang cocok sama image Mila yang kalem,” bunyi pendapat yang ditulis oleh nita_roos.

“Cantik, masih sopan kok, pro kontra biasa. Success!” pendapat dari akun iipriya.

“Baru tahu Jessica Mila mau foto kayak ginian,” tulis akun tahwin_l.a.

“Jangan karna uang semua di kerjakan, walau tak sejalan dengan hati nurani,” bunyi komentar yang dibuat akun rino_kriswanto.

Sebagai informasi, foto-foto Jessica Mila yang lumayan seksi itu ternyata merupakan bagian dari sesi pemotretan yang ia ikuti untuk sebuah majalah fashion terkenal, yang tidak perlu saya sebutkan nama majalahnya, dan sudah jelas, foto tersebut, mmebuat para netizen pada gemar melihatnya, apakah kamu salah satunya?
Read MoreJessica Mila Bikin Gempar Netizen, Gara- Gara Bajunya Tembus Pandang, Keliatan semuanya tuh

Kamu Pasti Ga Percaya, 5 Benda Ini Berasal Dari Surga, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Diposkan oleh supri haryanto

Kamu Pasti Ga Percaya, 5 Benda Ini Berasal Dari Surga, Salah Satunya Ada Di Indonesia - Mungkin kamu bertanya kira- kira apa benar barang- barang di dunia ini memang berasal dari surga? dan malah uniknya ada salah satu hasil di Indonesia berasal dari Surga juga. jadi hampir semua yang namanya manusia ingin ke surga dan hidup abadi selamanya disana. tapi sebelum nya mari simak, Apa saja kelima benda tersebut yang berada di dunia.



1. Daun Tin

Saat nabi Adam as memakan buah khuldi, maka seketika itu pula terlepaslah pakaian nabi adam tanpa sehelai benang pun di tubuh beliau, kemudian nabi adam pun mengambil dedaunan yang ada di surga untuk menutupi tubuhnya karena malu, namun dedaunan tersebut malah menjauh dari beliau, tapi ada satu dedaunan yang merasa iba kepada nabi Adam yaitu daun-daun pohon Tin, karena daun Tin tidak sanggup melihat kondisi nabi adam pada saat itu. Inilah daun-daunan yang sangat berjasa bagi nabi Adam sehingga daun Tin ini Allah berikan kelebihan padanya berupa buah yang manis tanpa berbiji.

2. Hajar Aswad

Hajar Aswad sangat familiar bagi umat Islam. Batu hitam yang berada di salah satu sisi Kabbah ini dipercaya berasal dari surga. Berdasarkan hadist, Hajar Aswad dibwa langsung oleh Malaikat Jibril as dan diserahkan kepada Nabi Ismail AS dan Ibrahim AS sewaktu membangun Kabbah.

Dari Abdullah bin Amru berkata, "Malaikat Jibril telah membawa Hajar Aswad dari surga lalu meletakkannya di tempat yang kamu lihat sekarang ini. Kamu tetap akan berada dalam kebaikan selama Hajar Aswad itu ada. Nikmatilah batu itu selama kamu masih mampu menikmatinya. Karena akan tiba saat di mana Jibril datang kembali untuk membawa batu tersebut ke tempat semula. (HR Al-Azraqy).

Rasulullah SAW bersabda “Hajar Aswad turun dari surga, batu tersebut begitu putih, lebih putih dari pada susu. Dosa manusialah yang membuat batu tersebut menjadi hitam”. (H.R. Tirmidzi 877).

“Hajar aswad adalah batu dari surga. Batu tersebut lebih putih dari salju. Dosa orang-orang musyriklah yang membuatnya menjadi hitam.” (HR. Ahmad 1: 307)

3. Batu Maqam Nabi Ibrahim

Batu ini terletak disisi Kabbah. Dahulunya menjadi pijakan Nabi Ibrahim ketika membangun Kabbah. Menariknya batu ini layaknya katrol yang membantu pembangunan gedung bertingkat pada era kini. Ketika nabi ibrahim perlu meletakkan batu-batuan dan tanah pada tempat yang tinggi dari ka'bah maka nabi hanya cukup berdiri diatas batu maqam tersebut, sehingga batu tersebut megangkat nabi ke atas, dan ketika selesai maka ia turun pula dengan sendirinya ke bawah hingga mendekati nabi ismail yang berada di bawah untuk mengambil batu-batuan bangunan seperti yang dilansirkan dalam situs INFOYUNIK.



Pada batu tersebut masih tampak bekas kedua telapak kaki Nabi ibrahim. Dahulunya batu ini memancarkan cahaya putih seperti Hajar aswad, namun allah telah memadamkan cahayanya karena seandainya cahaya tersebut masih ada, digabungkan dengan cahaya Batu Hajar Aswad maka akan menerangi seluruh bagian yang ada di antara ufuk timur dan ufuk barat.

Tentang Hajar Aswad dan Maqam Ibrahim ini Rasulullah SAW bersabda, "Rukun (Hajar aswad) dan Maqam Ibrahim adalah dua batu akik yang diturunkan dari surga yang telah Allah redupkan sinarnya, kalau seandainya tidak demikian niscaya sinarnya akan menyinari seluruh penjuru dunia dari Timur sampai ke Barat".

4. Cincin Nabi Sulaiman

Wahab bin Munabih mengatakan bahwa cincin Nabi Sulaiman dikenal dengan nama "Cincin taat Nabi Sulaiman"  yang diciptakan Allah dari cahaya yang bersinar sangat terang yang cahayanya mengalahkan setiap cahaya berasal dari langit yang memiliki empat sisi diantara sisinya tertulis kata :

Pada sisi pertama tertulis "Laa ilaha ilallah Wahdahu laa syarikalahu Muhammadan abduhu wa rasuluhu" Artinya : Tidak ada Tuhan selain Allah tidak ada sekutu baginya, Muhammad adalah hamba dan rasulnya.

Pada sisi kedua tertulis "Allahumma malikal mulki tu'til mulka man tasya wa tanzi'ul mulka man tasya wa tu'izu man tasya wa tuzilu man tasya" Wahai Allah raja yang memiliki kerajaan, engkau berikan kekuasaan kepada yang engkau kehendaki dan engkau hinakan orang yang engkau kehendaki "

Pada sisi ketiga tertulis "Kullu syai'in haalikun illallah" Artinya : Segala sesuatu akan musnah kecuali Allah. .

Dan pada sisi keempat tertulis "Tabarokta ilahiy laa syariika laka" Artinya : Maha suci engkau wahai Tuahanku yang tidak ada sekutu bagimu.

Cincin tersebut memiliki cahaya yang bersinar yang apabila dikenakan maka akan berkumpul para jin, manusia, burung, angin, setan dan awan.di mana angin sebagai kendaraannya, Manusia dan Jin sebagai bala tentaranya, burung sebagai pembantu dan teman bicaranya , binatang buas sebagai pekerjanya, dan para Malaikat sebagai utusannya.

Beliau pernah berdoa kepada Allah meminta kerajaan yang tidak pernah ada yang menyamai setelahnya. sebagaimana firman Allah Swt : “Ia (Sulaiman) berkata: “ Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugrahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi ” (Q.S Shaad : 35)

5. Kayu Gaharu

Kayu Gaharu juga dipercaya menjadi salah satu hal yang berasal dari surga. Di Indonesia, Gaharu banyak ditemukan di merauke papuan, di borneo Kalimantan, Sulawesi dan di sebagaian Pulau Sumatra. Kayu ini memecahkan rekor sebagai kayu termahal di dunia. Kayu gaharu yang mengandung gupal bisa dihargai hingga puluhan juta rupiah per kilonya. Produk olahan dari kayu gaharu, bisa berupa dupa, gelang, kalung dan tasbih gaharu.



Pohon dan kayu gaharu menjadi tenar dan mahal lantaran mengandung resin akan berbau harum dan banyak digunakan dalam industri kosmetika maupun obat-obatan. Kayu gaharu menjadi salah satu komoditas ekspor andalan Indonesia. Sayangnya, mahalnya harga kayu gaharu berimbas pada semakin langkanya pohon ini. Bagaimana tidak mahal, asalnya saja dari tempat terindah di alam semesta.

Dari Abi Hurairah radliyalahu ‘anh, bahwa Rosulullah Shallallahu ‘alayhi wa Sallam bersabda : “Golongan penghuni surga yang pertama kali masuk surga adalah berbentuk rupa bulan pada malam bulan purnama, … (sampai ucapan beliau) …, nyala perdupaan mereka adalah gaharu, Imam Abul Yaman berkata, maksudnya adalah kayu gaharu. (HR. Imam Bukhori).
Sangat luar biasa bukan? tidak disangka ternyata kayu gaharu memang berasal dari surga. padahl sering kita temukan di pasar- pasar, menurut kamu benar ga kayu gaharu itu memang dari surga? ehm,, wallahualam.. semuanya hanya Allah Yang Maha Mengetahuinya

Read MoreKamu Pasti Ga Percaya, 5 Benda Ini Berasal Dari Surga, Salah Satunya Ada Di Indonesia

Beredar Foto Nia Ramadhani Dkk, Ga Pakai Bawahan PARAH

Diposkan oleh supri haryanto

Beredar Foto Nia Ramadhani Dkk, Ga Pakai Bawahan PARAH - Semenjak menjadi istri pejabat atau menantunya pak ical, abu rizal bakri, bisa dikatakan nia ramadhani jarang muncul di dunia gosip, mungkin sudah pensiun dari dunia artis, dan baru- baru ini Nia Ramadhani bersama para sahabatnya sedang menikmati liburan menyenangkan di Singapura. Ya, itu terlihat di akun instagramnya saat menantu keluarga Bakrie ini mengunggah foto bersama teman-teman perempuannya, Minggu (19/2/2017).





"Bye singapore!! Thank’s girls… had so much funn!!! #girls #fiftyshadesdarker,” tulisnya di keterangan foto dirinya bersama enam sahabat lainnya.

Di foto tersebut, Nia, Jedar-sapaan akrab Jessica Iskandar tampak kompak mengenakan kemeja putih. Mereka juga terlihat sangat cantik meski sebagian telah memiliki momongan. Hanya saja, ada hal lain di foto tersebut, mereka semuanya mengenakan bawahan yang sangat pendek dan nyaris tak terlihat seperti yang saya kutip dari situs POJOKSATU.

Jika dilihat sekilas, maka Nia dan kawan-kawannya seperti mengenakan kemeja tanpa bawahan. Dan, bagian paha jelas terlihat. Namun, sejatinya, mereka mengenakan celana super ketat dan pendek di balik kemeja tersebut.

Hal inilah yang mengundang komentar netizen.


“bawahannya pd kmn ibu2, kassian kassian,” tulis akun siskaerlina.

“Celananya dicuci smua yah @ramadhaniabakrie,” lanjut akun
yana_hamda.

Sementara itu, para ibu-ibu seksi ini diduga mengunjungi Singapura untuk melihat film Fifty Shades Darker, yang merupakan fim romantis Amerika Serikat tahun 2017 ini yang disutradari James Foley. kalau horang kaya mau nonton ya ke singapore, itu baru nonton doang,, belum yang lain- lain,...ehm enak ga ya jadi orang kaya seperti itu? sepertinya pasti enak ya.
Read MoreBeredar Foto Nia Ramadhani Dkk, Ga Pakai Bawahan PARAH