ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Inilah Artis Cantik Indonesia Dengan "Bayaran" Termahal Rp 100 Juta

Diposkan oleh supri haryanto



Inilah Artis Cantik Indonesia Dengan "Bayaran" Termahal Rp 100 Juta - Sebenarnya hal ini bukan hal yang tabu dalam dunia artis,,karna dalam dunia Prostitusi di kalangan selebritis memang sudah lama terjadi,,tapi masih terselubung,, baru-baru ini kembali hangat setelah polisi mengamankan artis seksi Nikita Mirzani dan finalis ajang kecantikan, Puty Revita, emang siapa sih artis yang dengan harga selangit itu?? mari kita simak

Inilah Artis Cantik Indonesia Dengan "Bayaran" Termahal Rp 100 Juta

Mechalika, penyanyi pendatang baru ini mengungkapkan praktik prostitusi di kalangan selebritis bukan isapan jempol. Sebab, lanjut cewek yang biasa disapa Meme ini, temannya ada yang memanfaatkan label keartisannya untuk jual diri kepada hidung belang.

"Ada temen aku. Awalnya sebenarnya dia itu model kemudian jadi penyanyi. Dapat tawaran seks gitu, terus dia terima (jual diri)," ujar Meme kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).


Kejadian itu juga pernah dirasakan pelantun lagu MaLu ini. Meme dihubungi oleh seorang lelaki yang menawarkan uang ratusan juta rupiah supaya bisa tidur bareng.

"Pernah ada cowok yang nanya kalau aku bisa di BO (booking out) atau nggak. Dia juga bilang, kalau kamu mau sebutin saja berapa kamu mau. Mau 50 juta, 100 juta tapi langsung aku tolak, takut," kata Meme.

Dia mengaku tak hanya ditawari soal booking via telepon, tetapi juga lewat BBM. Meme menolak dengan cara tegas.

"Maaf aku bukan artis yang bisa jual diri. Jangan sama ratakan aku dengan artis yang kayak gitu dong (jual diri). Kan ada juga aku denger artis yang mengandalkan keartisannya untuk kayak gitu (jual diri)," jelas dia.               

Wah dari penjelasan Mechalika sudah dipastikan bahwa prostitusi dalam kalangan artis snagat subur, jangankan artis senior,, artis pendatang baru pun jadi kejaran dan incaran para pria berkantong tebal.


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 3:09 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment