MIRIS, Beginilah Nasib Ony Syahrial Tuyul dan Mbak Yul Sekarang

Diposkan oleh supri haryanto

ADVERTISEMENT

MIRIS, Beginilah Nasib Ony Syahrial Tuyul dan Mbak Yul Sekarang - Kamu yang hidup masa jayanya era 90 an pasti sudah tidak aneh lagi dengan acara tuyul dan mbak yul yang diperankan oleh Oni yahrial. Ony Syahrial sekarang.Ony sendiri berperan sebagai Ucil.Tuyul yang mempunyai segala cara dan berbagai akal untuk bisa mengelabui musuhnya.Dikutip dari Wikipedia, Tuyul dan Mbak Yul adalah sinetron komedi pada tahun 1990-an yang ditayangkan ulang di stasiun

TV Lativi dan TPI serta mencapai kepopulerannya pada tahun 2000. Sinetron ini dibintangi oleh Ony Syahrial yang berperan sebagai Ucil, tuyul yang insyaf. Ucil dikejar-kejar oleh tuyul algojo yang diutus oleh raja tuyul.

Sinetron ini, pertama kali ditayangkan di RCTI, lalu sekuelnya ditayangkan di SCTV yang berjudul Tuyul Millenium. Pada 4 Juli 2016 hingga sekarang, sinetron ini ditayangkan ulang oleh ANTV. Ucil adalah tuyul yang insyaf, namun Ucil dikejar-kejar oleh tuyul algojo yang diutus oleh raja tuyul seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

Awalnya Ucil lari ke pantai, dan di sana ia bertemu dengan jin laut yang bernama Kentung. Perjalanan Ucil terus berlanjut hingga ia bertemu dengan Yulia (Dominique Sanda), atau yang lebih akrab dipanggil Mbak Yul. Mbak Yul tinggal bersama adiknya Sandra (Ersa Mayori), dan sepupunya yang berprofesi sebagai artis bernama Merry (Novita Wibowo).

Pada 4 Juli 2016 hingga sekarang, sinetron ini ditayangkan ulang oleh ANTV. Adapun pemerannya adalah Ony Syahrial sebagai Ucil dan Ocol. Yulia, diperankan oleh Dominique Sanda (Episode 1 - 56), Jacklyn Kezia (Episode 128 - 148), Regina Reviana (Episode 150 - Tamat).


Yulfani, Adik pertama Yulia yang juga dipanggil Mbak Yul, diperankan oleh Tia Ivanka (Episode 60 - 127). Yulisa, Adik kedua Yulia, diperankan oleh Rita Herawati. Sandra, Adik ketiga Yulia, diperankan oleh Ersa Mayori. Merry, diperankan oleh Novita Wibowo. Kentung, teman yang melindungi Ucil dari Algojo Tuyul diperankan oleh Slamet Djoyo/ Bambang Triyono.

Kentang, adik dari Kentung yang merupakan pengganti Kentung menemani Ucil diperankan oleh Robby Karelal. Kini setelah dimanjakan dengan penayangan ulang Tuyul dan Mbak Yul, Andalas Televisi (ANTV) mengkonfirmasi akan menayangkan serial Tuyul dan Mbak Yul versi terbaru dengan judul Tuyul dan Mbak Yul Reborn.

Menyusul Jinny Oh Jinny yang juga diremake, pemain sinetron Ucil dan Mbak Yul pun terungkap. Via Instagramnya, Selasa (20/9), ANTV lewat akun bernama antvkeren merilis teaser trailer. Dalam teaser trailer tersebut memperlihatkan Ucil dan Mbak Yul dengan pemeran baru. Adapun untuk Ucil terlihat berbeda sebab tak lagi botak, melainkan punya rambut seperti antena.


Sementara Mbak Yul yang diperankan oleh Pamela Bowie, tampak lebih muda dan kekinian. Walau belum jelas alasan mengapa perannya digantikan, tapi Ony masih melekat dengan peran Tuyul di film tersebut. Ony Syahrial merupakan pengisi suara, pemain sinetron, dan pelawak Indonesia.

Ia mulai terkenal sejak berperan sebagai Ucil, tuyul yang insyaf di sinetron Tuyul dan Mbak Yul.Ony juga mengisi suara untuk tokoh utama Nohara Shinosuke alias Shin-chan dalam anime Crayon Shin-chan. Selain Shin-chan, Ony juga pernah mengisi suara untuk tokoh anime antara lain Lee Shaoran dalam Cardcaptor Sakura 1, Kuro dalam Cyborg Kuro-chan, Bakabon dalam Si Jenius Bakabon/Tensai Bakabon, Ikyu dalam Ikyu San, dan Krishna dalam Little Krishna.

Selain itu, ia juga menjadi narator di acara Deny Manusia Ikan di Global TV. Meski bertubuh pendek dan gendut layaknya bocah usia 10 tahun, bungsu dari delapan bersaudara ini berhasil meraih gelar sarjana S-1 dengan IP 2,9 dan nilai skripsi A di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Dari akun Instagram @onisyahrial.sinchan, begini penampilan Ony sekarang, Ada sejumlah foto saat dirinya sedang syuting. Ada pula foto cover film yang akan diperankan oleh Ony. Lihat fotonya :


Semoga dengan artikel ini oni tetap semangat ya, jangan patah semangat pantang mundur dan artikel ini bisa kamu temui di:
ony syahrial dan istri,ony syahrial sudah menikah,ony syahrial sekarang,ony syahrial menikah,ony syahrial kecil,ony syahrial lahir,ony syahrial dan keluarga,ony syahrial foto,ony syahrial meninggal,ony syahrial pemeran ucil,ony syahrial,ony syahrial 2016

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 9:06 AM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment