ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Para Habib FPI Ga Kerja dan Ga Berdagang Tapi Kok Hidupnya Mewah? Duitnya Dari Mana? Ini Faktanya

Diposkan oleh supri haryanto



Para Habib FPI Ga Kerja dan Ga Berdagang Tapi Kok Hidupnya Mewah? Duitnya Dari Mana? Ini Faktanya -  Sebenarnya ini adalah fenomena yang sudah sangat sering kita lihat, kita dengar dan kita rasakan dan dikarnakan ini zamannya demokrasi dan mengkritik jika ada yang tidak benar, langsung bahasan tersebut dijadikan opini, dari Sebuah foto dan postingan yang telah dibagikan 3 ribu kali ini telah menjadi viral dalam kurun waktu yang cukup lama.


Para Habib FPI, Tak Bekerja, Tak Berdagang, Tapi Hidupnya Mewah, Duit darimana? Menurut kutipan dari laman fanspage Jonriah Jonru Ukur, caption dalam gambar tersebut mempertanyakan soal sumber dana dari FPI yang terlihat cukup mewah walau tanpa ada pekerjaan yang pasti seperti yang saya kutip dari situs MASTERBERITA.


“Para habib terutama habib FPI itu, mereka tidak bekerja, berdagang pun tidak. Tapi hidupnya mewah, rumahnya bagus dan besar, mobilnya lebih dari satu memakai plat nomor cantik pula. Duit darimana semua kemewahan itu kalau tidak dari bla bla bla, politikus oportunis, dan setoran paksa dari warung dan nightclub ???,” tulisnya.


  • “Pertama, Malu kepada Nabi Muhammad SAW yang sangat sederhana. 
  • Kedua, Sungguh pengkhianatan kepada Islam kalau Islam hanya dipakai untuk kepentingan ekonomi. 
  • Ketiga, Pengikut para habib ini mirip seperti sindiran Alquran, summun bukmun umyun, Tuli Bisu Buta akan kejahatan di depan mata para habib ini,” terangnya.

Pada akhir caption, dituliskan sebuah kalimat yang cukup pedas ditujukan kepada para anggota Front Pembela Islam (FPI) tersebut.


“Kejahatan sempurna yang seolah putih suci terbungkus agama,” tutupnya.


baca juga :

  1. Beginilah Nasib Buni Yani Sekarang, Tragis
  2. Beginilah Nasib Komika Ernest Prakasa Setelah Menuduh Zakir Naik Berkaitan dengan ISIS, Miris
  3. Edan, Ayah Asal Medan Tendang Bayinya Sendiri Sampai Tewas Gara Gara Hal Sepele Ini
Semoga saja dari FPI bisa menjelaskan cara mereka mendapatkan donatur berasal dari mana bair kita-kita di bawah sini menegtahui lebih detail dan artikel ini bisa kamu temui di:

fpi vs ahok,fpik undip,fpi adalah,fpi vs dayak,fpi vs nu,fpi vs hercules,fpi demo ahok,fpi vs batak,fpi,fpi medan,fpi ahok,fpi aceh,fpi anarkis,fpi arogan,fpi ambon,fpi apa,fpi aswaja


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 5:05 AM

{ 14 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Anangili said...

hmmm lagi musim berita fpi ya...hehe

Husen Muhammad said...

Yang posting ini pasti kafir. Karena klo Muslim ngak akan beritakan ini. Orang yang mencurahkan hidupnya untuk mencari ilmu dan keridloan Alloh maka Alloh akan mendekatkan dunia kepadanya. Tapi sebaliknya orang yang ngejar ngejar dunia pasti Alloh akan menjauhinya. Ingat yang punya rezeki untuk kita itu siapa bro... Pasti Alloh. Jadi mintalah kepada yang punyanya, makanya jangan ninggaling agama deh. supaya teu katalangsara,

Bibin Warowi said...

wooooi..... yang di bawah! ingat lah kau! rizki yang kamu dapat itu pemberian dari Alloh, Amanah dari Allah. besar, kecilnya harus kita syukuri. kalau Allah tidak meridhoimu, kemudian Alloh berkehendak, jangankan rizki, kamu pun akan mampus seketika. tapi jika Alloh meridhoinya maka langit dan bumi pun akan memberikan berkahnya bagi orang-0rang yang beriman.

sastra amijaya said...

gak ada kerjaan ya usil sama orang... dia mau kaya ato mewah itu dia yg punya... urus saja diri kalian sendiri bukan mengurus urusan orang...! cukuplah utk menebar kebencian...!!!!

blog dek said...

mTakan tanya sendiri ka habieb na, emeh nyaho nu ngarizkian teh lain manusa,riweuh weh di media

I Gede Swastika said...

Saya Kafir, ente islam tp malu lihat ente-ente, yang memakai produk orang kafir, kalo ente sadar naik onta aje, hemat bbm lagi

yasir said...

setahu saya mereka itu mempunyai prusahanan yang tidak banyak orang yang tau

Yuli Anto said...

yang bikin berita syetan anjing

razsiregar said...

dari dulu ampe sekarang... ga ada kyai yang bener miskin!!!

Syarif Noh said...

Rezeki ndak tau datang darimana, karena habib menjalankan perintah agama Allah percayalah itu Allah maha pengasih lagi penyayang

otong said...

hehhe,,
kalo dibalik,
SIPASTOR KERJANYA CUMAN MINGGU DOANG,NUNGGUIN GEREJRA,
TAPI HIDUPNYA MEWAH JUGA,,
hahaha

toidin said...

Yang jelas kekayaan Habib Riziq bukan dari hasil korupsi

Otak dipake Mikir, Hati dipake Merasa said...

Allah itu memberikan rzeki gak plek begitu aja, semua karena lantaran misalnya bekerja, berdagang, dan lain lain, FPI dari dulu setiap waktu kerjanya ngacak ngacak dimana mana, hampir sama kayak ormas preman yang dapet duit dari ngcak ngacak terus dapat setoran, baik dari pengusaha, pejabat, maupun politikus (lawan politik yang dia ganggu), yang aneh kalo orang mempertanyakan tentang FPI dianggap kafir, kalo memuji FPI di anggap muslim yang taat, Brooo.... awas jadi syirik nantinya,

Anonymous said...

jelaz2 yg dipakai Produk asing,APA gak malu pakai produk orang kafirr, kwkwkwk.gak bisa buat /menghasilkan apa2 aja mengkafir2kan orang. dasar Onta.

Post a Comment