ASTAGA! Sedang Beri Kata Sambutan Tiba-tiba Azan Zuhur Berkumandang, Ini Yang Dilakukan Ahok

Diposkan oleh supri haryanto

ADVERTISEMENT

ASTAGA! Sedang Beri Kata Sambutan Tiba-tiba Azan Zuhur Berkumandang, Ini Yang Dilakukan Ahok -Siapa yang tidak kenal dengan sosok satu ini. Selain terkenal karena mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta, namanya juga melambung karena kasus penodaan agama yang menjerat dirinya. Hal tersebut terkait pidatonya di kepulauan seribu yang membuat heboh dan mengundang kecaman dan protes besar-besaran dari masyarakat muslim di Indonesia.

Baru-baru ini Ahok kembali memberikan pidato pada acara syukuran ulang tahun salah satu politikus partai Golkar. Ada hal unik yang terjadi saat dirinya sedang Pidato, tiba-tiba azan shalat zuhur berkumandang. Apa yang dilakukan Ahok yang dicap sebagai Penista agama ini? Seperti dilansir dari TRIBUNNEWS, Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menghadiri syukuran ulang tahun ke-68 politikus Partai Golkar Agung laksono di kediamannya Jalan Cipinang Cempedak 2, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).



Ahok, sapaan Basuki, mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan di atas panggung. Selain mengucapkan selamat, Ahok sempat menjelaskan sejumlah programnya yang akan dijalankan jika dirinya kembali terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Kita kumpul disini, kita ingin doakan Pak Agung dan keluarga sehat, panjang umur, sukses dan menjadi salurah berkat bagi yang membutuhkan," kata Ahok. Saat sekitar 20 menit berbicara, tiba-tiba azan Salat Zuhur terdengar. Ahok lalu berhenti sambil berkata.

"Lagi azan saya stop dulu," kata Ahok. Tiga menit kemudian, Ahok kembali memberikan sambutan. "Maaf tadi azan di stop dulu," kata Ahok. Ahok sengaja datang karena mengaku kenal dekat dengan mantan Menkokesra tersebut. "Saya kenal Pak Agung Laksono dari saya muda, dari bapak saya di Golkar. Sudah lama sekali kenal beliau, jadi kalau beliau ulang tahun saya datang," kata Ahok.

BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 10:50 AM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment