ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Saking kesal Imamnya Membaca Ayat Kelamaan, Orang Ini nekat membakar Imamnya Saat Sholat, Foto

Diposkan oleh supri haryanto



Saking kesal Imamnya Membaca Ayat Kelamaan, Orang Ini nekat membakar Imamnya Saat Sholat, Foto - Ya Allah, kok masalah sepele seperti ini sampai main bakar aja, kalau memang tidak cocok cari masjid lain kenapa? selesai kan urusannya. Jadi ada Seorang pria ditangkap setelah dia mencoba membakar imam sebuah masjid di barat kota, menurut kantor berita Palestina, Maan, mengutip satu sumber keamanan. Dilansir eberita dari mymetro, pria yang bekerja sebagai penjaga di sebuah bangunan itu membawa sebotol minyak tanah.



Dan melemparkannya pada imam yang masih berada di dalam masjid itu setelah salat Subuh. Tersangka kemudian mencoba menyalakan api dalam usaha membakar imam itu. Kebakaran terjadi tetapi berhasil dipadamkan oleh beberapa jemaah. Imam itu selamat sedangkan masjid itu mengalami kerusakan kecil.

Polisi yang tiba di tempat kejadian berhasil menahan pria berusia 50 tahun itu, menurut laporan tersebut. Sumber mengatakan, pria itu sebelum ini sudah berulang kali memperingatkan imam terkait untuk tidak memperpanjang salat fardu seperti yang saya kutip dari situs TRIBUNNEWS.

"Imam itu mengabaikan peringatan agar memperpendek shalat."

"Ini menyebabkan pria itu berang dan mendorong dia bertindak membakar imam, "kata sumber itu.

Pria itu bukan saja menghadapi tuduhan mencoba membunuh. Tetapi juga akan didakwa atas tuduhan menyerang tempat ibadah, membakar dan menyebabkan kerusakan. Nah dari sini kita bisa memberikan pelajaran apa yang bisa kita kutip dan ambil hikmahnya. dan artikel sederhana ini bisa kamu temui di :

imam abu hanifah dibunuh, imam hasan al banna dibunuh, imam mahdi dibunuh,imam mahdi dibunuh dajjal,imam masjid dibunuh



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 12:02 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment