ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Astagfirullah, Baru beberapa hari Dikebumikan Kuburan Alm Julia Perez Rusak, Ini Yang terjadi

Diposkan oleh supri haryanto



Astagfirullah, Baru beberapa hari Dikebumikan Kuburan Alm Julia Perez Rusak, Ini Yang terjadi - Masih ingatkah kamu saat kematiannya alm nya si nike ardilla, bagaimana heboh seorang artis yang meninggal dunia tapi kuburannya tetap kembali ketanah juga, begitu juga artis julia perez, jadi Pusara artis Julia Perez sudah disesaki peziarah sejak pagi. Jumlahnya membludak hingga siang hari. Hal ini seperti dituturkan petugas penggali kubur Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur, tempat Jupe-begitu dia akrab disapa, dikebumikan.



"Dari pagi mereka datang terus. Ya seperti itu ramainya," kata salah satu penggali makam yang enggan disebut namanya.

Lelaki yang sebagian rambutnya telah memutih ini mengatakan para peziarah makam Jupe datang dari berbagai kalangan. Rata-rata membawa bunga dan berdoa di pusaranya.

"Mereka memang datang dari mana-mana. Tahu Jupe meninggal dari kemarin makam jadi penuh, bunga-bunga dikasih sama fans-fansnya," lanjutnya.

Gara-gara ramainya peziarah yang datang, seorang petugas TPU Pondok Rangon dikomplain. pasalnya, banyak makam di sekitar pusara Jupe yang rusak akibat terinjak-injak. Untungnya, petugas sigap dan langsung memperbaiki makam tersebut seperti yang saya kutip dari situs SUARA.



"Udah ada yang komplain, tapi tadi pagi kita sudah betulkan," jelas sang petugas yang juga tidak mau disebutkan namanya.

Seperti diketahui Jupe meninggal setelah melawan sakit kanker serviks selama tiga tahun, pada hari Sabtu (10/6/2017), di rumah sakit RSCM, tepat pukul 11.12 wib. Sore harinya Jupe langsung dimakamkan di TPU. Pondok Ranggon setelah sebelumnya disemayamkan di kediamannya, perumahan Raffles, Cibubur, Jawa Barat. nah buat kamu jadi orang yang sedang sedang aja, jangan terlalu hebat atau terlalu rendah, karna hidup itu enaknya yang pas pasan aja, pas mau mobil ada, pas mau rumah ada, pas mau uang pun ada, dan artikel ini bisa kamu temui di:

kuburan jupe meledak,kuburan jupe rusak,kuburan jupe diinjak,foto kuburan jupe,penampakan jupe,penampakan jupe dikuburan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 12:45 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment