ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

HEBOH!! Beredar Foto Kapolda Metro Makan Satu Meja Dengan Pelaku pembacokan IT Hermansyah

Diposkan oleh supri haryanto




HEBOH!! Beredar Foto Kapolda Metro Makan Satu Meja Dengan Pelaku pembacokan IT Hermansyah - Sepertinya kasus pembacokan IT hermansyah masih berlanjut, dan kali ini pelakunya sudh ditemukan, ada 2 orang, tapi yang membuat heboh para netizen, pelakunya makan bareng dengan Pak Kapolda DKI, yaitu pak M Iriawan , Mabes Polri ikut menjelaskan soal langkah Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan yang duduk satu meja dengan dua pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah.


"Polri itu dari sisi humanis, yang pertama adalah asas praduga tak bersalah. Walau pelaku sudah ngaku tapi masih dalam proses kepolisian dianggap belum bersalah," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di Mabes Polri Rabu (11/7).

Kedua, masih kata Setyo, langkah Iriawan makan dengan tersangka itu dalam rangka pendekatan. Kemungkinan pelaku akan lebih mengungkapan sesuatu yang lain.

"Jadi gak ada masalah. Tidaklah ( ada perlakuan khusus). Semuanya kita lakukan sama. Kadang polisi harus memancing dulu, kita ajak makan dulu, supaya lebih terbuka," lanjutnya.

Lalu dari pendekatan itu apa yang sudah didapatkan? Setyo berkilah itu adalah substansi pemeriksaan. Tapi harapannya metode berempati dari sisi humanis itu berhasil mengorek yang mungkin masih ditutupi tersangka bisa terungkap seperti yang dikatakan dalam situs BERITASATU

"Itu salah satu teknik dan taktik penyidikan. Jadi gak ada masalah mau ajak makan, ajak minum untuk membuat terang penyelidikan dan penyidikan," tegas Setyo yang menambahkan pelaku menyerang korban karena spontan paska srempetan.
Semoga tindakan Polisi ini bisa menemukan titik terang maksud dan tujuan pelaku melakukan penusukan terhadap korban dan artikel ini bisa kamu temui di:
hermansyah di bacok,hermansyah itb,hermansyah meninggal,hermansyah pakar telematika


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 11:22 AM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment