ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Usai Menampar Petugas Di Bandara, Malah Ibu Pejabat Jendral Polisi Lakukan Ini di Akun IG nya

Diposkan oleh supri haryanto



Usai Menampar Petugas Di Bandara, Malah Ibu Pejabat Jendral Polisi Lakukan Ini di Akun IG nya -  Seperti yang kita ketahui bahwa kejadian yang memalukan terjadi dibandara sam ratulangi beberapa hari yang lalu masih terasa , dan Peristiwa seorang ibu berinisial (JW) menampar petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado menjadi viral usai video yang merekam adegan tersebut disebarluaskan melalui media sosial, Rabu (5/7/2017).

Seperti dilansir dari Kompas.com, wanita berinisial JW, merupakan calon penumpang Batik Air ID627 tujuan Jakarta. Tindakan fisik berupa penamparan ini dilakukan oleh calon penumpang ketika melalui pemeriksaan Walk Through Metal Detector (WTMD) di Security Check Point (SCP) 2.



Ketika memasuki pemeriksaan alarm berbunyi lantaran mendeteksi adanya unsur logam yang dikenakan oleh JW. EW (21), petugas Aviation Security (Avsec) pun meminta calon penumpang untuk melepas jam tangan. JW pada saat itu tidak terima dengan permintaan petugas dan memilih memarahi dan memukul AM (21) dan EW (21).

Bedanya AM mengalami perlakuan itu di bagian legannya, sedangkan EW ditampar pada wajah sebelah kiri. Padahal dua petugas ini meminta melepaskan jam tangan dan diperiksa ulang ini sesuai dengan prosedur keselamatan penerbangan.

"Semua yang saya lakukan sudah sesuai aturan demi keselamatan penerbangan," ucap EW dalam konferensi pers, Kamis (6/7/2017), dikutip dari Kompas.com.



Video terkait insiden tersebut beredar dan hingga kini masih viral di media sosial. Beragam kecaman dari kalangan netizen pun ramai berdatangan. Perbuatan arogan wanita yang mengaku istri pejabat ini pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Menanggapi kecaman warganet, sebuah akun Instagram yang diduga milik JW yakni @joiceonsaywarouw_ menuliskan permintaan maafnya. nah kita tunggu saja hasilnya, apakah kasus ini dihentikan, atau dilanjutkan karna ibu ibu ini katanya istri brigadir Jendral gan,,

 ibu pejabat tampar,ibu pejabat menampar petugas bandara,ibu pejabat arogan menampar petugas bandara,


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 1:01 AM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment