ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Seram!! Dikira Hamil, Perut Gadis 16 Tahun Terus Membesar. Saat Dicek Dokter Semua Syok Ternyata Isinya

Diposkan oleh supri haryanto



Seram!! Dikira Hamil, Perut Gadis 16 Tahun Terus Membesar. Saat Dicek Dokter Semua Syok Ternyata Isinya - Bethany Lane adalah gadis normal berusia 16 tahun dari Middlesbrough, Inggris. Gadis cantik itu memiliki seorang kekasih dari sekolahnya. Tahun lalu, dia mengalami sesuatu yang sangat tidak normal. Perutnya membesar dan ia mengira ia hamil karena pacarnya. Hasil gambar untuk Bethany Lane kista



BACA JUGA :

  1. Inilah Penampakan Asli Malaikat Saat Bantu Memadamkan Kebakaran, Foto
  2. Inilah Tempat Misterius Belum Terpecahkan di Bumi dan di Alam Semesta
  3. Kisah nyata, baru 5 menit masuk liang lahat, Jenazah Ini tiba tiba Bangkit dan menceritakan Hal Mengerikan Ini
Namun ada satu keanehan, tanda-tanda kehamilan tak terjadi padanya ditambah lagi rasa sakitnya yang setiap hari ia rasakan. 6 bulan perutnya terus membesar, kondisi Bethany menjadi sangat buruk sehingga dia harus pergi ke dokter. Sepintas, para dokter mengira gadis itu hamil 6 bulan tapi ada yang tidak beres.







Hasil gambar untuk Bethany Lane kista Setelah beberapa kali diperiksa dokter. Bethany akhirnya menyadari bahwa dia memiliki kista di salah satu indung telurnya. Itu begitu besar sehingga diameternya hampir 13 inci. Hasil gambar untuk kista di dalam perut Ini memberi tekanan pada beberapa organ lain di tubuh Bethany dan menyebabkan rasa sakitnya yang luar biasa. Syukurlah Bethany mendatangi dokter saat dia melakukannya.

BACA JUGA :

  1. Bikin Merinding, Senyum Terakhir Jupe Itu Mirip Senyum Nyi Roro Kidul, Ini Buktinya
  2. Inilah Sosok Pria Dalam Bungkus Rokok, Mengerikan
  3. Jika Babi Haram Dimakan Kenapa Diciptakan? Ini Jawabannya

Pada saat itu, kista tersebut menekan salah satu ginjalnya sehingga bisa mengeluarkan kistanya. Dan Bethany bisa saja mati. Sedih! Hamil 3 Bulan Wanita Ini Dicerai Suaminya Karena Mertua. 3 Tahun Mertuanya Jadi Begini.

BACA JUGA : 


Dengan bantuan operasi lubang kunci, para dokter mengeluarkan kista dengan mengalirkan semua air darinya. Setelah operasi, Bethany kehilangan 28 pound. Hasil gambar untuk kista di dalam perut Dia beruntung berada di tangan dokter terampil semacam itu.

"Saya sangat bersyukur rumah sakit kadang dikritik tapi saya tidak bisa cukup berterima kasih," kata Bethany kepada the Gazete Live.




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 2:16 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment