ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Parah!! 2 Aset Indonesia Diambil Negara Tetangga, Pria Ini Salahkan Jokowi

Diposkan oleh supri haryanto



Parah!! 2 Aset Indonesia Diambil Negara Tetangga, Pria Ini Salahkan Jokowi - Pria ini menyalahkan Joko Widodo (Jokowi) lantaran 2 aset milik Indonesia diambil negara Tetangga. Bukan pulau atau hal lainnya, melainkan aset itu adalah wanita cantik asal Indonesia, Raisa dan Laudya Cynthia Bella.


BACA JUGA :

  1. Asli Ngakak,Inilah 7 Judul Skripsi Membuat Gelak Tawa Penguji, Foto
  2. Coretan Baju Anak SMA Indonesia ini Benar Benar Bikin Gempar Dunia, Ini Fotonya
  3. Ngakak, Inilah Modifikasi Motor Lucu dan Unik di Indonesia
Raisa telah menikah dengan Hamish Daud, pria asal Australia. Dan kini giliran Bella yang melangsungkan pernikahan dengan pria asal Malaysia, Engku Emran seperti yang saya kutip dari . cumi cumi




“Semua ini salah rezim Jokowi. 2 aset nasional terbaik di lepas pihak asing! setelah Raisa ke Australia lalu Bella akan di akuisisi ke Malaysia. 2 aset terbaik bangsa!! sungguh kegagalan jokowi yg luar biasa #brokenheartedday,” tulis @nugraha_okto dalam kolom komentar Instagram Engku Emran.

BACA JUGA :

  1. Jika Babi Haram Dimakan Kenapa Diciptakan? Ini Jawabannya 
  2. Seram!! Dikira Hamil, Perut Gadis 16 Tahun Terus Membesar. Saat Dicek Dokter Semua Syok Ternyata Isinya
Karena sudah terlanjur diambil, netizen hanya bisa minta pada Emran dan Hamish untuk menjaga Bella dan Raisa sampai maut memisahkan.


“Bro, jagain teh bella ya bro, awas lo nyakitin teh bella. Teh bella idola co Indonesia, lo beruntung dapetin teh bella, jangan lo sia2in. Gue doain moga lancar sampai hari H, bahagia dunia akherat. Aamin #haripotekpart2,” komentar @blackspidey92.

“Bang tolong jaga kak bella sampai jannah . Semoga hidup samawa . Dia terbaik di hati pemuda indonesia @iamkumbre,” sambung @aliandi_ali. O nov/berbagai sumber


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 2:15 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment