ARTIKEL TERKAIT


SEBARKAN
ARTIKEL INI

BLOG MOBILBARU sangat ringan buka DI HP kamu

Contact Person:ceritakita8729@gmail.com

Terlahir dengan Separuh Badan, Kini Gadis Ini Tumbuh Cantik dan Buat Geger Dunia!

Diposkan oleh supri haryanto



Terlahir dengan Separuh Badan, Kini Gadis Ini Tumbuh Cantik dan Buat Geger Dunia! - Tidak banyak orang yang mengenal gadis satu ini. Qian Hong Yan adalah seorang anak dari China daerah Yunan sempat terkenal di dunia maya karena diriya kehilangan separuh badannya dan menggunakan basket sebagai penggantinya. Namun, bagaimana kondisi dan keadaannya sekarang?


BACA JUGA :

  1. Asli Ngakak,Inilah 7 Judul Skripsi Membuat Gelak Tawa Penguji, Foto
  2. Bintang Panas Ini Di Gigit Ikan Hiu Sampai Sobek, Ternyata Bintang Panas Itu Melakukan Hal ini
  3. Coretan Baju Anak SMA Indonesia ini Benar Benar Bikin Gempar Dunia, Ini Fotonya
Pada tahunb 2000, Hong Yan masih berusia 4 tahun dan kelihatannya sangat senang bermain dengan tetangga yang sebaya dengannya. Kakek yang mencintainya menggunakan bola basket agar tubuhnya tidak langsung bersentuhan dengan lantai yang tidak rata, karena itulah dia sebut "Si Gadis Basket" di sana.


Pada tahun 2005, media dunia mulai memperhatikan dirinya dan banyak orang mendonasi uang untuk menciptakan kaki palsu khusus untuk dirinya agar dia bisa menikmati hidup yang lebih bearti. Tahun 2007, setelah mendapatkan cek up medis, akhirnya dokter pun memasangakan kaki palsu ini dan dasyhatnya, semua gratis!

BACA JUGA :

  1. Ini Bukti Rusaknya Cewek ABG Indonesia, Pamer Foto Me3ssuum di Facebook,Pakai Jilbab Lagi
  2. Inilah Aneka Seni Tato Tingkat Dewa, Dari tato Lengan sampai Tatto Tubuh
  3. Khusus Buat Yang Dewasa Aja Ya: Asyik Naik Wahana Celana Cewek Cantik Ini Malah Melorot, Mana Gak Pakai CelDam lagi [VIDEO]
Namun, karena keluarganya hanya keluarga sederhana, untuk biaya pengobatan lanjutan, mereka tidak dapat membayarnya. Apakah Hong Yan menyerah? Tidak sama sekali! Gadis lincah dan terbuka ini ikut dalam tim atlet berenang dan menjadi tim inti di grupnya! Berenang tidak gampang untuk orang normal, apalagi Hong Yan yang tidak memiliki kaki!

Ketika media mewawancarai dia, dia mengaku susah saat pertama kali belajar, sama seperti orang normal yang bisa keminum air, susah ganti nafas, dll

Akan tetapi semua itu tidak menghalangi dia untuk mengejar mimpi sebagai perenang handal! Setiap hari dia akan berlatih selama 4 jam. Dia mengalahkan keterbatasan fisiknya dengan menjadi juara berenang 100 meter pada tahun 2014!

BACA JUGA :

  1. Saat Penggalian Makam Kuno Ditemukan Ular Raksasa, Ini penampakannya
  2. Saking kesal Imamnya Membaca Ayat Kelamaan, Orang Ini nekat membakar Imamnya Saat Sholat, Foto
  3. Ya Allah, Santri Penghafal Al Quran Dibantai Sama Staff Sekolahnya Sampai Diamputasi Lalu Tewas Mengenaskan, Cuma Gara Gara Ini
Saat berumur 18 tahun, senyuman kegembiraan kembali menghiasi wajahnya ketika kaki palsu berhasil dipasangkan ditubuhnya! Pelatih berharap Hong Yan tidak memakai kaki palsu karena dia adalah orang yang mendatangkan perubahan luar biasa. Banyak orang memandang rendah orang cacat, kasihan, merasa mereka tak punya masa depan, tetapi dengan keberadaan Hong Yan, paradigma ini bisa berubah!




Ceritanya mulai tersebar di seluruh China dan pelan-pelan ke seluruh dunia. Pernah dia berpikir untuk menyerah? Tidak sama sekali. Ini hebatnya seorang Hong Yan! Dia sama sekali tidak pernah menyerah dan tidak pernah sekali pun terlontar di mulutnya kata menyerah. Dia tetap bersabar, tidak mengutuk orang lain dengan kata - kata yang kasar, bahkan dengan senyumnya dan sebuatan Si Gadis Basket ini, dia membuktikan kepada dunia, dia lebih dari itu!

BACA JUGA :

  1. Akhirnya Terungkap Kenapa Kamu Ngeri Melihat Gambar Ini, Ternyata Ini penyakit Mematikan Yang Kamu Derita
  2. Asli Ngakak,Inilah 7 Judul Skripsi Membuat Gelak Tawa Penguji, Foto
  3. Astagfirullah, Baru beberapa hari Dikebumikan Kuburan Alm Julia Perez Rusak, Ini Yang terjadi

Sekarang dia sudah berumur 21 tahun dan lihatlah, dia bahkan mirip dengan wanita-wanita dewasa lainnya bukan? Inilah yang disebut dengan muzijat! Ketika hal yang tak mungkin, dengan kekuatan, kerajinaa dan tekat yang mutlak membuat dirinya menjadi muzijat di dunia ini!


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

PENULIS: supri haryanto
MOBILBARU Updated at : 1:22 PM

{ 0 comments... blog ini DOFOLLOW or add one}


Post a Comment